CreepyPasta#4 : Dad's Car Key



Di suatu malam mencekam, seorang ayah dan anak perempuannnya mengendarai mobil melewati jalan di pinggiran kota yang sepi. Mereka baru kembali dari rumah sakit untuk mengunjungi ibunya yang sakit. Anak perempunnya yang duduk di kursi belakang mendengar suara hujan yang mulai turun dan menyentuh atap kendaraan. Anak itu akhirnya mulai mengantuk.


Tak lama kemudian, terdengar suara yang keras dari sekitar mobil. Sang ayah mulai kehilangan kendali sampai ban mobil mengeluarkan suara yang berdecit dan mobil itu tergelincir sampai menabrak trotoar. 


Setelah memeriksa anaknya yang berada di kursi belakang, pria itu langsung keluar dari mobil untuk memeriksa keadaan. Ternyata kedua ban depannya mengalami kebocoran dan bemper bagian kanan mengalami goresan dengan trotoar. Bagian lainnya dari mobil tersebut terselamatkan. 


"Kita pasti melindasi sesuatu di jalan tadi," ia menjelaskan pada anaknya. 

"Apapun itu, cukup kuat untuk menimbulkan kebocoran pada ban kita," lanjutnya.
"Ayah bisa memperbaikinya, kan?" Tanya anak yang masih terguncang karena kecelakaan tersebut.
"Tidak, aku tidak bisa," jawab ayahnya sambil mengacak-acak rambutnya.
"Aku cuma punya satu cadangan ban di belakang. Sepertinya aku harus berjalan menuju bengkel di sekitar sini dan meminta seseorang untuk membantu menarik mobilnya. Mudah-mudahan ada bengkel yang dekat sini. Kamu tunggu saja di mobil," lanjut ayahnya.
"Baiklah, tapi jangan lama-lama," sahut anak perempuan itu.

Pria itu bisa melihat rasa takut dari mata putrinya.


"Duduk saja," jawab ayahnya dan ia segera mengeluarkan kepalanya dari dalam mobil, lalu menutup pintu.

"Aku akan segera kembali," lanjutnya sambil berkata dari luar jendela.

Anak perempuan itu masih melihat ayahnya di kaca spion mobil yang sedang berjalan menyusuri pinggir jalanan yang dihiasi oleh rintik-rintik hujan dan akhirnya menghilang di kegelapan malam. 


Sudah lebih dari satu jam yang lalu, tetapi ayahnyapun masih belum kembali. Anak perempuan itupun mulai gelisah dan berpikir hal apa yang membuat ayahnya begitu lama. Harusnya ia sudah kembali dalam waktu ini.


Namun, tiba-tiba ia melirik ke arah spion mobil dan melihat sebuah sosok yang berjarak terpaut jauh sedang berjalan menuju ke arah mobil itu. Pertama kali melihatnya, ia pikir itu adalah ayahnya, tapi saat ia mengadahkan kepalanya ke atas dan melihat ternyata itu adalah orang asing. Sosok itu memakai pakaian serba hitam sambil membawa sesuatu di tangan kirinya yang diayunkan ke arah depan dan belakang secara terus menerus.


Sesuatu yang dibawanya tersebut membuat anak itu sangat gugup. Kemudian pria itu akhirnya makin mendekat ke arah mobil. Anak perempuan itu menajamkan penglihatannya dan mendapatkan di tangan kanan pria itu yang sedang memegang pisau besar dan lebar.


Anak itu kaget dan secara reflek segera mengunci pintu mobil, lalu mendorong badannya ke arah belakang sambil ketakutan. Saat ia kembali menatap jendela, ia melihat pria asing itu berhenti di sekitar mobil dan menatap langsung ke arahnya.


Tiba-tiba, pria itu mengangkat tangan kanannya sambil menggenggam sesuatu yang berdarah dan mengerikan. Anak itupun tercekat dan berteriak sejadinya saat ia melihat kepala ayahnya berada di tangan pria itu.


Anak perempuan itu terus berteriak tanpa henti. Ia menangis ketakutan dan menjerit histeris, mungkin jeritan terhebat yang pernah ia keluarkan seumur hidupnya. Nafasnyapun semakin berat saat menatap wajah ayahnya yang menyeramkan. Mulutnya terbuka lebar dan matanya terbalik ke belakang.


Saat pria asing itu mendekati mobil, ia mendekati wajahnya ke jendela dan melotot tajam dengan matanya yang dingin. Rambutnya acak-acakan dan kusut, dan seluruh wajahnya banyak dihiasi luka sayatan.


Pria asing itu terus berdiri disitu, hujan yang turun tak ia pedulikan. Sekali lagi ia mengangkat kepala ayah anak perempuan itu lalu menjatuhkannya. Kemudian tangan kanannya menuruni tubuhnya sampai ke arah saku celananya, ia mengambil sesuatu dari saku tersebut dan mengeluarkannya perlahan.


Ia menggenggam kunci mobil ayahnya :)


Comments

Popular posts from this blog

Urband Legend#6 : Aokigahara Forest

CreepyPasta#35 : A Peculiar Case of Sleep Paralysis

UrbandLegend#4 : Gozu