CreepyPasta#50 : Blind Maiden

Source : Scary for Kids
Translator : SpookieDiany.Chan


The Blind Maiden
(Si Gadis Buta)






Blind Maiden adalah urban legend yang sangat mengerikan dari Spanyol tentang sebuah situs aneh yang menawarkan jasa kepada kalian untuk menambah ultimate horror experience (pengalaman menakutkan). Sayangnya, pengalaman tersebut terbukti mematikan.



Ada sebuah urban legend baru yang telah beredar di sekolah-sekolah di seluruh negara Spanyol. Orang-orang pada umumnya saling berbisik-bisik dan membicarakan sebuah rumor mengenai sebuah website (situs) yang aneh. Mereka menyebut situs tersebut "THE BLIND MAIDEN". Urban legend yang satu ini sama sekali tidak terkenal di luar negara Spanyol. Tapi, aku tertarik untuk mengetahuinya karena temanku yang berasal dari Spanyol.

Mereka mengatakan bahwa sebagian besar waktu, situs ini dalam keadaan offline dan kamu tidak dapat mengaksesnya, tidak peduli seberapa keras kamu berusaha untuk mencoba. Namun, menurut rumor–ada tiga peraturan yang harus kamu patuhi untuk mengakses situs ini.

1. Kamu harus dalam keadaan sendiri.

2. Kamu harus mematikan semua lampu di dalam rumah.

3. Kamu harus mengakses situs ini di tengah malam yang tidak berbulan.

Jika kamu memenuhi semua peraturan tersebut, maka kamu akan diberikan kesempatan untuk mengakses situs Blind Maiden.

Setelah kamu berhasil masuk ke situs ini, maka penglihatanmu akan segera disambut oleh sebuah adegan yang tidak memiliki akhiran dimana terdengar suara jeritan orang-orang yang ketakutan. Ada foto-foto anak laki-laki dan perempuan, wajah mereka terlihat luar biasa ketakutan, mulut mereka membeku dalam jeritan yang diam. Mata mereka hilang. Foto-foto tersebut ditampilkan dengan durasi yang cepat dan berkedip satu demi satu di layar, tanpa adanya penjelasan.

Menurut cerita, beberapa baris berbahasa Spanyol akan tampil di layar. Jika diterjemahkan, arti teks tersebut adalah sebagai berikut.

"Situs ini akan membawamu ke tingkat horror yang baru. Rasa horror ini akan membutuhkan kelima indra yang kamu miliki. Kamu harus hati-hati untuk tidak menekan (mengeklik) apapun secara tidak sengaja. Kamu akan menghadapi pengalaman yang benar-benar mengerikan atau mungkin sangat horror. Klik tombol 'accept' atau 'terima' untuk terlibat dalam pengalaman ini"

Di bawah teks tersebut ada dua tombol pilihan, yaitu "Accept" (Terima) atau "Decline" (Tolak).

Pada intinya, kamu akan menjadi sangat penasaran. Kamu akan menemukan dirimu tergoda untuk menekan tombol "Accept". Jangan. Jika kamu menerima tantangannya, kamu hanya akan mengambil nyawamu dengan tanganmu sendiri. Klik "Decline" dan kamu akan tetap aman.

Ini yang seharusnya terjadi jika kamu mengeklik tombol "Accept" dan mengikuti tantangannya :

Seketika suasana menjadi horror, kamu akan melihat dan menonton dari layar monitormu yang menampilkan sesosok bayangan hitam sedang berjalan... menuju rumahmu! Kamu ingin bangun. Yang kamu inginkan adalah itu hanyalah mimpi buruk. Kamu mengamati video itu dan melihat sesosok menakutkan itu mendekat, lalu memasuki ruangan yang sama dimana kamu berada... Kamu akan melihat, di layar monitormu, di belakangmu... Kemudian kamu akan merasakan suatu kehadiran di belakangmu... Kamu akan merasa sesuatu menyentuh pundakmu... Hal terakhir yang kamu lihat sebelum kematianmu adalah akan ada sebuah wajah Blind Maiden menatapmu tanpa ampun dengan matanya yang mengerikan...

Menurut apa yang sudah pernah kucari di internet, mereka bilang Blind Maiden tersebut akan mengambil bola matamu dan mengambil snapshot wajahmu yang nantinya akan menjadi bagian dari galeri foto situs itu. 

Apa kamu bersedia untuk mengambil resikonya? Kamu bisa memilihnya.

Seperti apa yang sudah kusampaikan sebelumnya, aku menemukan sesuatu tentang Blind Maiden website dari temanku yang tinggal di Spanyol. Aku tidak tahu pasti apakah urban legend ini benar-benar nyata apa tidak. Sejauh yang aku tahu, cerita ini tidak diketahui orang-orang yang diluar negara Spanyol. Sejujurnya, aku belum mencoba untuk menemukan situs tersebut. Ya, aku mengakuinya. Aku sangat takut... tapi aku akan melewati tantangan ini melalui kamu. Apakah kamu berani untuk mengeceknya? Urban legend ini nyata atau bohongan? Apakah koleksi di galeri foto yan ada di halaman situs benar-benar asli dan semengerikan itu? 

Ini ada sebuah terjemahan (kasar) ke bahasa Indonesia tentang sebuah komentar seorang lelaki asal Spanyol yang mengklaim bahwa dirinya pernah mengakses situs tersebut.

"Blind Maiden or La doncella ciega or El ciego de soltera. Terserah kamu mau menyebutnya apa, urban legend ini nyata dan aku hampir menderita atas konsekuensi yang mengacaukan segalanya karena situs gila itu. Ceritanya dimana kamu hanya bisa membuka halaman web itu apabila kamu dalam keadaan benar-benar sendirian, dengan semua lampu di rumahmu harus mati dan tentu saja di tengah malam. Setelah itu, apapun yang kamu lakukan, jangan mengeklik suatu tombol yang bertulisan seperti ini "Accept the challenge" karena apabila kamu mengekliknya, kamu akan mati... mungkin dalam hitungan menit. Aku tidak menghiraukan apa yang sudah diperingatkan itu. Aku justru melakukan sebaliknya dan mengikuti tantangannya. Tepat saat itu juga, aku mengeklik tombol itu, apapun yang kulihat di layar monitor benar-benar terasa nyata. Aku melihat sesosok bayangan hitam menuju ke sebuah tempat yang terlihat seperti rumahku dan melihatnya lagi berjalan masuk ke tempat dimana aku berada saat itu. Tubuhku seketika kaku karena ketakutan, aku bahkan tidak berani menggerakkan ototku sedikitpun. Setelah itu, dia datang dan masuk melalui sebuah pintu. Kemudian aku memutar badanku dan melihat pintu di belakangku terbuka, dan setelahnya aku melihat sebuah wajah yang tak terlukiskan bentuknya, dan itu tanpa mata! Lalu dia bergerak mendekat dan aku mendengar sebuah bisikan yang tidak begitu mengerti dan wajahnya kian berubah dan menjadi mengerikan dan dengan ekspresi teror yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku lari sebisa mungkin dan tersandung oleh sesuatu yang ada di lantai seraya menabrak tepian meja belajar dan pingsan setelahnya. Kurasa dia melihatku dan berpikir aku sudah mati, lalu pergi. Aku sangat berterima kasih karena insiden 'terjatuh lalu pingsan' itu membuatku selamat. Tidak akan ada lagi permainan supernatural dalam hidupku dan aku tidak akan meremehkan kekuatannya lagi... "
























Nb : Ini catatan dari penulis blog. So, guys... di teks sebenarnya yang dalam bahasa Inggris itu memang tidak dicantumkan link website Blind Maiden. Tulisan diatas juga murni kuterjemahin sendiri :")

Actually, aku udah coba search website nya, tapi alamat link belum terdaftar dan malah disuruh bayar domainnya..
Dan ini ada satu foto yang aku screen shoot dari sebuah komentar di blog Scary for Kids di postingan Blind Maiden :



Comments

Popular posts from this blog

CreepyPasta#25 : Bad Cat

Urband Legend#6 : Aokigahara Forest

UrbandLegend#4 : Gozu